Tegar Di Atas Sunnah

Kabar Muslimah

Anti Dapur

>> Selasa, 18 Januari 2011

Padahal dulu, ketika masih berseragam abu - abu, dengan yakin aku mengambil suara untuk masuk dalam golongan wanita karir bila dewasa nanti. Gambarannya versi ku lebih kurang seperti ini: Perempuan tidak perlu memasak, kan bisa gaji pembantu untuk memasak serta bebersih rumah. Ada baby sitter juga untuk urus bayi, hoho. Pokoknya cari duit sendiri en gak mau bergantung pada suami. (tah hapa hapa kan? Ntah belajar dari siapa. Padahal ibuku seorang ibu rumah tangga tulen yang serba bisa. Ya masak, ya menjahit, ya mengurus anak, termasuk berpenghasilan sendiri meski dari rumah. Mungkin belajar dari film? Ntahlah aku juga lupa _ _"). Intinya dulu itu tidak pernah terfikir untuk jatuh cinta dengan rerupa pekerjaan rumah. Bebersih, memasak, mencuci baju, apalagi menjahit sendiri baju yang kusukai. Ah sungguh itu semua bukan jalan yang akan aku pilih bila dewasa nanti ketika dulu masih berseragam abu - abu!

Yang terjadi sekarang?
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati hari 'aku' (hari dimana aku bisa menikmati waktuku dengan menghabiskan detik demi detik itu bersama hal - hal yang kusukai) dengan memasak, rerupa pekerjaan rumah itu. Yey! Kami cinta memasak. Kakak perempuanku, aku, serta adik perempuanku alhamdulillah bisa memasak dan memiliki keahlian di masakan tertentu (narsis dikit gapalah..hoho).

Kepada perempuan berseragam abu - abu yang nyasar ke blog ku..mohon dipertimbangkan kembali jika saat ini kamu tidak peduli dengan masak memasak. Sstt...Memasak itu menyenangkan loh :smile:
Dan kebanyakan perempuan yang dulu mengambil pilihan yang sama - anti dapur-, mengakui kini mereka kelabakan bahkan malu sendiri mendapati suaminya jago memasak dibandingkan mereka. hihi..alhamdulillah aku dan kamu punya kesempatan untuk tidak seperti mereka nantinya (maaf ya kami belajar dari pengalaman kalian..:P)

______________________________________
gara - gara wak tik minta resep roti isi daging, mengingatkan dapur kala diriku di sini...terjebak di ruangan yang jauh sekali kemiripannya dengan dapur, hikz... (dapur tulisan siy iya :nyengir:)

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

tamu

Pengikut

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP