Tegar Di Atas Sunnah

Kabar Muslimah

Kami Cinta Memasak

>> Jumat, 18 Juni 2010

Jika aku ingin menikmati ayam kecap yang lezat, aku sangat tahu harus mencari siapa. Dialah kakak perempuanku yang cantik. Sangat ahli membuat ayam kecap yang lezat, lengkap dengan sambal mentahnya. Umm yummy!

Jika aku ingin menikmati masakan ayam yang agak ke eropa-an. AKu tahu, pasti adik perempuanku yang cantik itu!

Namun, jika aku begitu rindu masakan apapun.

Hanya satu orang yang ku ketahui, yang kukenal. Beliaulah wanita penuh dedikasi akan perannya sebagai ibu rumah tangga yang mampu mengolah masakan jenis apapun menjadi enak dan lezat. Adalah ibuku. Yang membesarkan kami dengan makanan rumah. Yang senantiasa memperhatikan tiap bahan yang masuk ke dalam perut anak - anak dan suaminya. Harus sehat dan halal. Oh ibu..Membuat kami bangga memiliki ibu seperti mu. Bercita kelak seperti mu.

Ya Bu! Kami bangga menjadi anak - anakmu. Menghargai peran seorang istri. Betapa mulianya peran istri itu ketika ia menyadari pentingnya untuk membesarkan keluarga dengan makanan rumah. Kami baik putra dan putri mu, belajar bahwa perempuan sepatutnya merasa bahagia berteman dengan dapur meski bagaimanapun hebatnya pendidikan dan prestasinya di luar rumah.

Tidak ada bumbu rahasia dalam sebuah masakan. Melainkan perasaan bahagia. Dikerjakan karena penuh cinta. Ikhlas karena Allah ta'ala.

Kami cinta memasak :)


0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

tamu

Pengikut

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP