Tegar Di Atas Sunnah

Kabar Muslimah

Iklan, Promosi, dan Kehumasan

>> Kamis, 02 September 2010

Bagaimana membedakan iklan, promosi, dan kehumasan?
Ada cara simple yang memudahkan untuk memahami ketiga hal tersebut.
Berikut ilustrasinya:

  • Saya mengatakan kepada anda bahwa saya cantik dan menarik (....pasti IKLAN!)
  • Ada orang lain mengatakan kepada anda bahwa saya cantik dan menarik (....hehe sedang PROMOSI dia!)
  • Anda datang dan mengatakan kepada saya, bahwa anda pernah mendengar kalau saya cantik dan menarik (yap! KEHUMASAN).

Bagaimana? Apakah sudah mendapatkan point nya?
Semoga bermanfaat ^

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

tamu

Pengikut

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP