Tegar Di Atas Sunnah

Kabar Muslimah

Pernikahan Impian

>> Minggu, 19 September 2010


Mecintai karena Allah, membenci karena Allah.
Memberi karena Allah, dan tidak memberi kecuali karena Allah.

Maha Suci Allah yang Maha Mengetahui Maha Berkehendak. Allah mengatur sedemikian rupa sehinggakan kedua mempelai bertemu dalam bingkai yang Dia Ridhai.


Ada rasa iri mengalir begitu saja melihat pernikahan kakak berlangsung sebagaimana impianku, harapku dalam tiap doa. Agar diberikan suami yang shalih dan dipertemukan dalam pertemuan yang Allah ridhai. Pertemuan yang Allah jaga dimulai dari proses perkenalan hingga ijab kabul itu dinyatakan sah. Seperti pernikahan kakak hari ini. Mereka tidak berpacaran. Lelaki itu datang meminang lalu mengajari kakak yang belum mengenal tarbiyah untuk berjilbab yang syar'i serta secara tegas menjaga hijab antara mereka hingga hari mereka menjadi halal dalam ikatan pernikahan.

Sungguh, ada rasa haru bercampur iri. Kakak wanita yang berikhtiar untuk menjadi shaliha meski belum mengenal tarbiyah, Allah karunia ia sesuatu yang indah baginya. Tak henti hati berdecak kagum ,subhanallah, atas skenario cinta kakak. Allah mengatur sedemikian rupa, memberikan kakak cinta yang barakah. Yang di dalamnya tidak hanya ada bahagia namun kebaikan yang banyak dari sisiNya, insyaAllah. Sesuatu yang diakui kakak tak pernah ada dalam bayangannya bahwa akan seperti ini.

(08.00 wib, 18 september '10) Baarakallaahu lakuma wa baarakallaahu 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khaiir


Aku ingin seperti kakak.. diberikan suami yang shalih, berilmu yang diamalkan, berproses dengan cara yang diajarkan islam yang Allah ridhai..menikah dan mecintai karena Allah

Duhai Allah..janganlah Engkau menyerahkan satu urusan kepada ku jika tanpa pertolonganMu

1 komentar:

Anonim,  7 Oktober 2010 pukul 12.24  

aminn yra....kok kayanya ini kakak ya ish :)
insyaallah oish juga bakal bisa seperti ini kok...amin ya Allah...trus usaha dan doa ya...

Posting Komentar

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

tamu

Pengikut

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP